Nur Afni

Anak ayam berpuluh-puluh, Buat barisan ditepi jalan, Tuntut ilmu bersungguh-sungguh, Sebagai bekal hari kemudian

Rabu, 01 Agustus 2012

CEO Kim Kwang Soo bertemu Hwayoung selama 30 menit

Kim Kwang Soo, "Aku bertemu Hwayoung selama 30 menit”

Mantan anggota T-ara, Hwayoung yang bertemu dengan CEO Kim Kwang Soo pada malam tanggal 31 menangis mengeluarkan air mata penyesalan.
"Hwayoung, dengan saudara kembarnya Hyoyoung bertemu dengan saya selama 30 menit dan mengatakan hal-hal seperti "[Dia benar-benar] marah dan [dia] minta maaf". Itulah kali pertama aku bertemu dengannya sejak terminasi kontraknya diumumkan. Dia sangat sedih melihat betapa segala sesuatu telah di luar kendali. Melihat dia seperti itu juga sangat menyakitkan bagi saya, "kata CEO Kim dalam sebuah wawancara yang ia adakan pada 1 Agustus. CEO Kim juga terus mengatakan," Untuk saat ini, T-ara akan melanjutkan kegiatan promosi mereka tanpa Hwayoung. Member T-ara dan Hwayoung semua adalah korban dalam situasi ini. Setelah semuanya terjadi seperti ini, telah membawa rasa sakit hati bagi T-ara dan Hwayoung. Akhirnya, Hwayoung dan Hyoyoung juga mengatakan bahwa "[Mereka akan] menunggu ".

CEO Kim Kwangsoo mengalami kesulitan menenangkan situasi , tapi sekarang fase rekonsiliasi di sini dan menarik perhatian. Hwayoung bertemu dengan Kim Kwangsoo di 10:30 AM KST setelah memposting permintaan maaf yang tulus melalui akun Twitter-nya.

-Mengapa, Hwayoung dan Hyoyoung datang untuk bertemu Anda?
Hwayoung datang ke kantor larut malam untuk memberikan salam terakhir. Satu jam sebelumnya, Hwayoung membuat posting di Twitter. Dia datang bersama kakaknya dan menangis sepanjang 30 menit. "Maafkan aku karena telah memberikan begitu banyak komplikasi," katanya. Dia tulus menyesali perilakunya dan segala sesuatu yang terjadi dan tidak bisa menahan perasaannya.

-Bagaimana Hwayoung lakukan?
Untuk seseorang semuda dia mengalami kejadian ini besar, tentu saja dia sedang mengalami masa sulit. Kemarin, ketika kami bertemu, bukan menyalahkan dia atas perilaku buruk, aku memberikan kata-dorongan. T-ara tidak tinggal satu sama lain seperti dulu tetapi tinggal dengan orang tua mereka sekarang.

-Hwayoung dan perusahaan saat ini sedang mengalami konflik, bagaimana Hyoyoung, dapatkah ia masih dengan perusahaan?
Saya tidak ingin berbicara tentang dirinya saat ini. Satu-satunya hal bahwa kedua saudara perempuan berkata kepada saya adalah "Presiden-NIM, kita akan menunggu." Dengan saudaranya yang dalam keadaan ini, dia tidak dalam posisi untuk dapat bekerja pada kegiatan sendiri.

-Bagaimana dengan member T-ara?
Jika saya mengatakan bahwa negara mereka saat ini mirip untuk mengalami gangguan mental, itu akan cukup akurat. Semua member T-ara maupun Hwayoung semua dalam keadaan panik. T-ara sangat sedih atas pembicaraan bahwa mereka membuat Hwayoung menjadi orang buangan. Mereka juga merasa kasihan karena tidak melindungi adik bungsu mereka dengan baik. Ini mengajarkan mereka bahwa sesuatu yang kecil dapat membuat gelombang yang sangat besar seperti ini. Mereka terus menangis.

-Hwayoung menjadi orang buangan masih diperdebatkan. Apa alasan nyata untuk keberangkatan Hwayoung itu?
Sayang sekali itu masih kontroversi. Kelompok apapun, hubungan sosial selalu mengalami konflik. Bullying antara anggota bukan alasan untuk penarikan dirinya. Ini karena penolakan Hwayoung untuk tampil di 'Music Bank' KBS 2TV pada tanggal 27. Hwayoung telah membuat janji untuk penggemar untuk tampil di atas panggung tidak peduli situasi apa pun. Ada juga anggota staf yang bekerja untuknya yang terluka oleh hal ini. Sebagai penyanyi, ia melanggar janji yang dibuatnya. Kesalahan seperti itu adalah masalah besar.

-Apakah ada kemungkinan bahwa Hwayoung akan kembali bergabung?
Satu-satunya yang dikatakan Hwayoung adalah "Saya akan menunggu." Jika dia kembali begitu tiba-tiba, mungkin menjadi sedikit sulit. Sudah ada luka dalam yang yang ditimbulkan pada T-ara dan Hwayoung. Mengatakan hal ini sulit karena saya merasa seperti menyakiti [melihat semua ini terungkap].

-Bangaimana dengan promosi T-ara?
Pertama-tama, T-ara akan terus melanjutkan promosi mereka tanpa Hwayoung. Rencana saat ini adalah mereka tetap sebagai kelompok dengan 7-anggota. Dani hanya akan ditambahkan ke T-ara setelah Desember seperti yang direncanakan awalnya. Hal ini juga wajib bahwa T-ara melanjutkan dengan konser mereka pada tanggal 11 Agustus, tetapi mereka akan beristirahat dari berbagai program. Laporan mengenai sejumlah besar pengembalian uang tiket di konser ini juga tidak benar.


Source : http://news.nate.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar