Nur Afni

Anak ayam berpuluh-puluh, Buat barisan ditepi jalan, Tuntut ilmu bersungguh-sungguh, Sebagai bekal hari kemudian

Rabu, 05 Desember 2012

Fans Rayakan Ultah ke-23 Yuri SNSD di Twitter dan Pasang Iklan






Pada tanggal 5 Desember kemarin, salah satu member Girls Generation "Kwon Yuri" genap berusia 23 tahun (usia Korea 24 tahun). Para fansnya pun merayakan ultah Yuri lewat Twitter dengan membuat Trending Topic. Selain itu mereka juga memasang iklan di surat kabar untuk merayakannya.

Tidak lupa pula  akun Twitter resmi SM Entertainment juga memberikan ucapan. "SMTOWN wishes @GirlsGeneration's Yuri a Happy Birthday!! #TodayIsYuriDay". Tweet tersebut langsung di-retweet oleh para fans hampir ribuan kali.

Hashtag #TodayIsYuriDay, Happy Birthday Kwon Yuri maupun Yuri menjadi Trending Topic sepanjang hari kemarin, 5 Desember. Fans dari berbagai penjuru dunia mengucapkan selamat ulang tahun pada bintang serial "Fashion King" tersebut.

"Selamat ulang tahun untuk 'rice cooker' di dorm SNSD, Kwon Yuri," tulis seorang fans."Terima kasih Yuri untuk mengajarkan pada orang lain tidak takut menunjukkan diri sendiri yang sebenarnya." "Untuk black pearl tercantik di seluruh dunia, Kwon yuri. Happy birthday," tulis seorang fans lainnya. 

Fans juga memasang iklan yang di dalamnya berisi puisi buatan mereka untuk menunjukkan cinta mereka pada Yuri. "Sosok cantik dan lovely yang lebih bersinar daripada permata. Senyumnya yang tulus dan misterius bahkan membangunkan jiwa tertidur. Kami mendoakanmu dan mencintaimu, Happy Birthday Yuri!" tulis salah satu isi puisi tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar