Nur Afni

Anak ayam berpuluh-puluh, Buat barisan ditepi jalan, Tuntut ilmu bersungguh-sungguh, Sebagai bekal hari kemudian

Minggu, 14 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Nur Afni
Kelas : X-H
TTL : Sidrap, 15 April 1997
Status : Pelajar


      SMA Negeri 1 Tarakan merupakan salah satu sekolah RSBI di Provinsi Kalimantan Timur, dan mungkin itulah salah satu sebabnya aku memilih untuk bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan ini. Tidak mudah bagi ku bersekolah disini, karena aku harus melalui beberapa tahap untuk dapat masuk di sekolah ini. Walaupun harus bersusah payah, tapi pada akhirnya aku dapat juga bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan ini.

      Aku sangat senang karena aku mendapat teman-teman baru disini, mereka baik semua, dan aku bersyukur bisa masuk di kelas X-H. Kelas X-H merupakan kelas yg sangat ribut, hahaha,, kami pernah 2 kali dihukum karena kelas kami kotor dan nggak manggil guru,, itu pengalaman yang sangat menyenangkan menurut saya .. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar