Nur Afni

Anak ayam berpuluh-puluh, Buat barisan ditepi jalan, Tuntut ilmu bersungguh-sungguh, Sebagai bekal hari kemudian

Selasa, 31 Juli 2012

Kesal, Fans Bakar Album T-Ara dan Desak Eunjung Keluar Dari WGM !!








Usai memutuskan untuk mengeluarkan Hwayoung dari T-Ara, kini berbagai masalah tampak mendatangi T-Ara. Terutama untuk kelanjutan karir entertainment member Eunjung.


Disebutkan, sebuah komunitas online untuk We Got Married (WGM) dibanjiri dengan permintaan untuk mengeluarkan Eunjung dari acara itu. Komentar-komentar bernada sinis seperti, "Ham Eun Jung, kau penuh dengan kebohongan!.

Tidak hanya itu, Eunjung yang kini terlibat dalam sebuah Drama juga mengalami hal serupa. Di mana dalam komunitas online drama tersebut, dipenuhi oleh komentar-komentar sinis dan benci dari netizens. Namun, pihak dari drama itu sampai saat ini masih belum melakukan pernyataan resmi perihal penolakan itu.

Kontroversi mengenai ini sendiri dimulai ketika penggemar T-Ara tampak menemukan adanya dugaan intimidasi sesama member untuk Hwayoung. Salah satunya ialah adu pendapat melalui Twitter pada beberapa hari yang lalu. Di mana seakan-akan member T-Ara saling mengejek Hwayoung dan mengucilkannya.
Tak berhenti di situ, kini netizens juga mengomentari tindakan Eunjung di salah satu reality show T-Ara di Jepang. Di mana Eunjung yang seakan 'menghukum' tampak memaksa untuk memasukkan kue beras ke dalam mulut Hwayoung. Kasus ini sendiri memang memicu kemarahan QUEEN , bahkan ada beberapa fans yang kesal sampai membakar album T-Ara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar